Minggu, 12 Mei 2013

SABUN MAHKOTA

SABUN MAHKOTA
adalah sabun kesehatan keluarga yang dibuat 100% dari bahan-bahan alami, sabun pilihan yang berkhasiat tinggi serta harga yang sangat terjangkau. jika dilihat dari bahan - bahan utamanya sabun ini dapat pula dinamakan : Sabun sereh, Sabun Madu, Sabun Susu, Sabun Asam dan Sabun minyak Zaitun.




Khasiat Sabun Kesehatan MAHKOTA :
  1. Menyembuhkan /menghilangkan jerawat;
  2. Menyembuhkan gatal gatal/penyakit kulit herpes, dompo dan biduran;
  3. Menyembuhkan kulit kaki pecah pecah;
  4. Mengencangkan dan menghaluskan kulit tubuh;
  5. Memutihkan kulit tubuh;
  6. Menghilangkan bau badan;
  7. Dipakai mandi dengan air hangat, dapat menghilangkan kecapaian;
  8. Dapat menjauhkan dari gigitan nyamuk dan serangga;
  9. Mencegah timbulnya gangguan kulit (tumor atau kanker);
  10. Memberikan sensasi nyaman dengan kesejukan aroma therapy dll.

 Kandungan Herbal pada Sabun kesehatan Mahkota:

Minyak Sereh
Minyak serai adalah minyak atsiri yang diperoleh dengan jalan menyuling bagian atas tumbuhan tersebut. Minyak serai dapat digunakan sebagai pengusir (repelen) nyamuk, baik berupa tanaman ataupun berupa minyaknya. Kandungan serai antara lain adalah sitronela, yang tidak disukai oleh nyamuk. Minyak sereh juga sebagai Pewangi Aroma Therapy yang alami, sebagai pengusir nyamuk, meluluhkan keringat yang berlebihan, juga sebagai penghangat badan dan bisa mengihilangkan rasa pegal dan kelelahan.





Minyak Zaitun
Sudah dukenal sejak zaman dulu, sangat bermanfaat untuk kecantikan Alami, Kadar vitamin E yang tinggi mampu untuk menjaga kesehatan kulit, dapat menghasilkan sabun berkualitas tinggi, lembut dikulit, mengatasi keriput, mengendorkan otot-otot yang tegang, sebagai pelindung dari sengatan matahari dan dapat berperan sebagai anti oksidan.






Susu Murni
susu sapi segar punya khasiat menakjubkan bagi kecantikan kulit. Susu sapi mengandung lemak yang berfungsi melembabkan wajah. Susu mengandung vitamin A dan D yang membuat kulit menjadi lembut. Susu juga mengandung asam beta hydroxy yang membuat terkelupasnya sel kulit mati dan menggantinya dengan sel kulit baru. Susu murni memiliki kandungan mineral yang banyak dan beragam vitamin, didalam sabun Mahkota susu murni dapat berfungsi : Menjaga kesehatan kulit, dapat memutihkan kulit dan menjadikan kulit halus dan lembut, serta menjaga kelembaban kulit.





Madu Murni
MADU memiliki begitu banyak khasiat yang bermanfaat untuk kesehatan. Bahkan, madu juga kerap digunakan untuk mempertahankan keindahan kulit. Kandungan didalam madu seperti Fluktosa, Glukosa dan Sukrosa, juga mengandung Na, Cu, Fe, Mg, Nm, Fe, K dan Fosfor yang kesemuannya sudah terbukti sangat bermanfaat bagi tubuh manusia baik luar maupun dalam.



Asam Kawak
Asam kawak biasanya dikenal sebagai buah yang dipakai untuk merawat kesehatan dan bahan untuk bumbu masak. Zat yang terkandung dalam asam kawak antara lain :
Asam Anggur, Asam Apel, Asam Tatrat, Asam Malat, Asam Suksina, Asam Asetat dan Pectin. Yang bermanfaat untuk mengobati jerawat, bisul, panu, gatal-gatal, campak borok, eksim bekas luka dan reumatik.


 Air Mineral
Air yang kandungan mineral anorganiknya sudah dipisahkan, sehingga TDS (Total Dissolved Solid) yaitu kandungan padatan yang terlarut di dalam air tidak lebih dari 5 ppm.








Untuk mendapatkan manfaat yang maksimal dari penggunaan sabun Mahkota, ikuti petunjuk sebagai berikut :
  1. Dipakai di wajah dan seluruh badan;
  2. Bagi sebagaian kecil orang, pada awal pemakaian bisa terjadi reaksi sedikit gatal dan perih, adalah proses normal dari reaksi pembersihan kulit dari kotoran, jerawat dan dari bahan-bahan kimia yang mengendap dikulit akibat dari pemakaian alat kosmetika yang berkadar kimia tinggi.
  3. Hasil dari penggunaan sabun Herbal Mahkota dapat dirasakan atau dilihat kurang lebih 3 hari saja setelah awal pemakaian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar